Thursday, December 8, 2011

Ya Allah..
saat ini ku mohon..
berikan aku kekuatan..
berikan aku ketabahan..
sungguh aku tdak kuat utk mnghadapi semua ini..
walau ku tahu Engkau tdak akan mngujiku lebih dari yg aku mmpu..

ya Rabb..
saat ini ku rasakan diriku terlalu lemah..
terasa ingin saja aku mengalah..
inigin saja aku brhenti dari melangkah..
namun aku tdak mmpu..
tdk akan pernah mmpu utk melepaskn tnggungjawabku..

ya Rahim,,
tunjukkan aku jalan..
arah mana harus aku ambil utk meneruskan perjuangan..
saat aku letih..
saat aku lelah..
KAU berikanlah aku kesempatan.
utk mengulum walau secebis senyuman..

Tuhanku..
kesakitan ini benar aku yg rasa..
sakitnya menyesak jiwa.
peritnya mencengkam dada.
apa kudratku untuk lari dpd ketentuanMu??
aku sungguh..tdak mmpu..

saat aku terluka..
saat aku kecewa..
saat semua mencengkam jiwa..
3:22 AM 1/12/2011

No comments:

Post a Comment